Saturday, August 28, 2010

Gup ♥

GUPPYYYYY, ya dia adalah seorang sahabat saya. kita begitu berbeda.
dia kucing aku manusia
dia lelaki aku wanita
dia suka boker di pasir aku di wc
dia ga bisa ngupil aku bisa ngupil

mungkin kalo dia manusia dia udah jadi suami (lah?) kaya ceritanya sangkuriang, ibunya nikah sama anjing, kalo aku sama guppy my beloved one :D

kalo cerita apa-apa sama dia. kelakuan gue sebenar-benarnya mungkin yang tau juga dia. tapi sekarang dia ada jam keluar dari kandang, jadi gue ga bisa main seperti dulu lagi, udah gitu gue kan udah kelas 3 kalo main sama dia lupa waktu jadi ga belajar. seakan dunia milik berdua

kadang kalo gue lagi cerita dia suka kentut, walaupun ga berbunyi tapi kerasa bau kentutnya. dan gue tau bedanya bau kentut gue sama kentut dia, kalo kentut gue wangi dan hembusannya seperti angin sepoi-sepoi. kalo guppy baunya seperti bau e'o kucing dan hembusannya sangat tipis tapi menusuk hidung

waktu dia masih kecil, dia di vonis dokter bakal meninggal. tapi dengan kuasa Allah dia masih hidup dan menemaniku hingga sekarang

dia juga ga pernah ceritain cerita gue ke manusia, paling juga cerita ke sesama jenisnya, kucing.

dia nggak cakep maaak
dia nggak kereen maaak
yang sedang-sedang sajaaaa
yang penting
dia setiaaa
huoohuoo

lagu yang sering gue nyanyiin buat guppy


ini dia sang sahabat tiada duanya. coba deh bersahabat sama hewan peliharaan, mungkin kalian bisa lebih nyaman dariapda bersahabat sama manusia :)

1 comment:

Anonymous said...

chaicaexalf
[url=http://healthplusrx.com/retinitis-pigmentosa]retinitis pigmentosa[/url]
OdorpZooppy