Tuesday, August 17, 2010

Indonesia :D



MERDEKA!

selamat Indonesia, kita sudah merdeka selama 65 tahun. walaupun sebenernya belum benar-benar merdeka, bahkan sadar atau tidak, Jepang sampai sekarang masih terus menjajah rakyat pribumi kita. (saya benci sebagian dari orang-orang J***** heuh)

Dan hari ini orang Indonesia upacara menyambut hari kemerdekaan. Sekolah gue pun, upacara. Upacara kali ini harus berbeda, harus berbeda! ucap gue berulang kali. gua mau khidmat, setidaknya meneteskan air mata dikit lah buat perjuangan pahlawan Indonesia, seumur-umur gue belom pernah menangis haru untuk para pejuang Indonesia. sungguh ironi!

namun apa daya. gua bukannya upacara dengan khidmat, malah ngobrol. ini semua gara-gara rika dan ninis. mereka malah meributkan soal garis tangan gua yang gak jelas arahnya, terlalu banyak arah, dan mereka meramalkan, hidup gue akan banyak rintangan dan perjuangan -_____-

dan gue perhatiin semua emang pada males-malesan upacara. ada yang upacara sambil tidur, baca galih. beneran loh! dia berdiri tapi matanya merem. ckck

selamat ulang tahun Indonesia, semoga tikus-tikus koruptor mati minum racun tikus, semakin makmur, generasi penerus bisa membetulkan negara ini, dan selalu dalam lindungan Allah Ta'Ala amiin :)

saya cinta indonesia.

negara mana yang banyak budaya tapi jarang berantem ? INDONESIA
negara mana yang kalo disakiti minta maaf ? INDONESIA
negara mana yang suka makan beling? INDONESIA

ah Indonesia. :)

No comments: