Wednesday, August 11, 2010

si abang ketabrak

ayah masih dirumah, masih terus menjalani berbagai pengecekan. Alhamdulillah ayah jadi sering dirumah =) tapi tidur malemnya gak bisa dihilangkan. ke dokter bisa sampe jam dua malem ckck hobi memang susah hilang yo.

beberapa hari naik motor, begitu banyak pengalaman, begitu melelahkan, banyak cobaan. mamak tetap menjadi orang nomer satu yang sangat panik kalo gue naik motor. kalo pagi disaat mau berangkat
gue : ma berangkat ya, assalamu'alaikum
mama : wa'alaikumsalam iya hati-hati

kita dadah-dadah-an. dan ibu saya melihat punggung saya hingga saya tak terlihat lagi. begitu takutnya ibu saya dan saya memakluminya karna nyetir saya yang kurang profesional, amatir. sim gue punya tapi keahlian dalam menyetir? 0 besar!

terakhir masuk, gue boncengin dina, kebetulan ga ada polisi yang bertugas jadilah gue berani boncengin dina. lagi-lagi gue bilang "din gue ga ahli nyetir, kalo jatuh maap ya, yakin mau nebeng?"
"iya na ga kenapa" gue pun meluncur 40km/jam. tiba-tiba ada mas-mas nyberang lari-lari kaya orang gila, gue yang panik, berusaha mengerem sepenuhnya, BRAK ternyata orangnya keserempet gue. gue bingung mau minta maaf apa kaga, spion gue mencong kemana-mana. "din ga kenapa-napa orangnya?" "nggak na, udah lanjut aja dia yang salah"
yaudah deh walhasil gue tetep lanjut, maaf ya bang. makanya bang kalo nyebrang tengok kanan kiri dulu kan motornya deket sama abang, ko malah lari sih bang. sengaja ya bang mau ditabrak sama eyke? ditabrak sama cewek cakep? idih sori ya bang, eke mah sukanya sama orang yang jago mancing. biar jago mancing hati aku (sumpah gue mau muntah ngetiknya)

No comments: