Tuesday, August 10, 2010

kelabang saya ingin membunuhmu!

sambil nunggu emak mandi, nunggu yang lain lagi siap-siap mau taraweh. dan sepertinya gue orang paling bersemangat, dari jam 6.15 udah siap.

kemaren baru aja langab yo. PELANTIKAN GABUNGAN SMAN 14. hmm inget dua tahun yang lalu di langab, pos fisik disuruh tidur, ekskul lain tesmen, eh ekskul gue (silat) malah ketawa-ketawa bercanda riang gembira mentertawakan ekskul-ekskul yang lagi tesmen, makanan mereka diambil kakak kelasnya, makanan silat? wih melimpah ruah buat gue selaku anak kelas satu ingusan yang sangat doyan makan, bersama rival saya galih sang pemakan segala makanan.

naaah bedanya sekarang gue kelas 12 uhuy, nggak jadi panitia lagi kaya dulu. gue sebagai tamu, datang sesuka hati, gak repot, mantaplah.

berangkat bersama dea, naik motor. sebelum berangkat gue udah ngingetin dea "de gue ga biasa boncengin orang loh, gue suka jatoh boncengin orang, yakin mau sama gue?" dia mengangguk mantap siap untuk menjadi korban kesekian.
ternyata benar! pas lagi belok di belokan NF menuju lampu merah hek, eeeeh gue kepleset GEDUBRAK yak motor, gue, dan dea jatoh. kita bertiga tergeletak di aspal. gue langsung ngangkat motor dan mencari dea. DEAAAAAA DEAAAAAAAAA!!!! rupanya dea dalam keadaaan baik-baik saja
gue : DEAAAA DEAAA LO GAK NAPA-NAPA KAAAN???
dea : nggak, ga kenapa-napa ko
gue : YAKIIIIIN??? LECET??? BERDARAH? PATAH TULANG? MEMAR??? (panik)
dea : nggaaaak naa
gue : MAAAAAFFFF YA DEAAAAAA huhuhu

demi langab, gue melanjutkan perjalanan dengan gagah berani walau aral rintangan datang dan menguji. keraaaa saktiiiii.

sampai disana, pas masuk.
gue ketemu mutia
mutia : na pas masuk nyium bau sesuatu ga? (mukanya mistis)
gue : nggak, kenapa mut?bau melati ya?
mutia : bukan, gue nyium bau asem gitu

gue pikir ada sesuatu yang mistik -___- ternyataaaaaaaa bau asem, emang iya sih gue juga nyium hahaha. wajarlah kan pada gak mandi

ketika malam tiba. malapetaka datang ke gue, dan membuat gue geli terhadap ulet atau apapun itu.
pas lagi ngumpul sama alumni silat, tiba-tiba gue merasa ada yang ga beres di pinggang gue, dan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue teriak-teriak pas gue liat, kelabang tergeletak dilantai. rupanya gue disengat kelabang

sakit banget. rasanya kaya disuntik, dan tiba-tiba lo lumpuh pokoknya linu banget. sambil meringis kesakitan, gue nyari minyak tawon. tp ga mempan.

gue ke MPK deh karena lagi ada kumpul alumni juga. gue cerita sama okta. dia malah nakut-nakutin "hah serius na? saudara gue kesengat kelabang terus bengkak gitu tangannya, dia akan ada racunnya harus disedot na"

okta sukses membuat gue panik sendiri, bayangkan pinggang gue bengkak sebelah. huaaaaa :'(
okta yang merasa bertanggung jawab karna udah nakut-nakutin, mau bantuin gue menghilangkan rasa nyeri akibat disengat kelabang dengan cara menyedot bekas sengatan kelabang yang berada di pinggang gue.
"gak ada na, gak keluar bisa-nya" kata okta. gue pun menyemangati okta "beneran ta? coba lagi ta, sedot yang kenceng tp jangan sampe ketelen"

jadilah adegan sedot-sedotan pinggang itu berlangsung.
setelah itu gue langsung geli ngeliat yang namanya kelabang, cacing, atau apapun namanya itu, gue traumaaaaa -_____-

No comments: