Thursday, August 26, 2010

hijau ingusku!

INGUS GUAA IJOOO INGUS GUAA IJOOOO. teriak gue dikelas dengan bangganya. kenapa gue begitu bangga? karena dari gue bayi sampe segede sapi bengkak begini gue ga pernah memproduksi ingus berwarna hijau. biasanya putih bening, itu udah pasaran ga asik ga seru. kali ini ingus gue ijo. siapa yang ga bangga coba punya ingus ijo?

setiap temen gue yang lagi pilek pasti gue tanyain. biasanya yang suka pilek si camila. dan gue selalu bertanya "mil ingus lo lagi ijo ngga? mau liat dong" tapi kalimat itu berakhir dengan muka jijik camila yang ditampilkan hingga akhir pelajaran kalo liat gue. dan kali ini, ingus gua ijo. gue pamer ke seisi kelas.
"rika, ingus gue lagi ijo loh, jarang-jarang kan. lo mau liat ga?"
"IIIIIIIIH INAAA" teriaknya sambil berlari meninggalkan gue
dan begitu pula, diana, camila, emil, fetta, dll.

kali ini gue lagi belajar boncengin orang. korban yang rela dibuat jatuh akhir-akhir ini si dina. sebelum berangkat gue pasti bilang "din ayo kita berdoa dulu sebelom berangkat" dan kita berdoa dengan khusyuknya demi masa depan kita, masa depan ditangan gue, telat ngerem, bisa bisa kita tak punya masa depan lagi.

alhamdulillah belom terjadi apa-apa. dan semoga ga akan kejadian apa-apa. kalo gue udah bisa boncengin orang kan lumayan gue tarikin dua rebu bagi yang mau nebeng nyampe pondok. hoho

saat ini gue sedang melaksanakan program 10 SOAL SETIAP HARI. mari memakan soal setiap hari agar otak kita berisi. tiap malem isinya ngotak-ngatik program set NF sampe mabok. di sekolah setelah pulang, gue juga ngerjain program set bareng sos 3 =D
pokoknya tiada hari tanpa makan soal, lebih baik tak makan nasi daripada tak makan soal setiap hari. motto gue satu tahun ini.

SEMANGAAAT!! mari berusaha sekuat tenaga. Hasil? biar Allah yang menentukan, karena pilihanNya pastilah yang terbaik


milkysmile

No comments: