Friday, July 2, 2010

si tuan putri

sekarang gue tak lagi bisa berlari untuk sementara karna kaki saya yang belum kembali pulih normal seperti dulu. sekarang berjalan dengan pincang-pincang. daaaaan saya butuh kursi roda! capek juga gile mincang-mincang kalo jalan. dan bersyukurlah kalian yang mempunyai kaki utuh dan bisa digerakkan sebagaimana mestinya.

ayah pun mengatakan"na jangan kemana-mana kamu tiduran atau duduk aja. jangan banyak gerak jangan banyak jalan" dan dia memberitahukan kepada 2 monster kecil saya (adek) untuk membantu saya jikalau saya membutuhkan sesuatu. DAN SAYAPUN LANGSUNG MEMINCINGKAN ALIS HAHA INI KESEMPATAN HAAA KESEMPATAN BAGUS UNTUK MEMANFAATKAN KONDISI SEPERTI INI

dan benar. ayah saya, orang yang paling kami turuti di rumah sudah mengatakan begitu, maka adik-adik saya pun langsung nurut tanpa bantah. saya pun diperlakukannya bak tuan putri di kerajaan

ketika saya datang ke kamar. adik saya langsung saling menggeser membantu saya untuk naik ke tempat tidur.
"aduh haus nih" iseng saya ngomong gitu. dan seketika itu adik saya lari mengambil air putih untuk saya. HAHAHAA
"dek ambilin charger mau ga?" biasanya dia yang langsung mengeluh kalo disuruh. kali ini tanpa berkata apa-apa dia langsung mengambil charger untuk saya. heheeeew ini sangat menyenangkan

ini enaknya punya adek :) hihi. selain jadi teman dirumah, dia bisa menjadi sangat baik ketika saya terlihat sakit.

tapi sepertinya ini hanya sementara, mungkin setelah saya sembuh. ga bisa lagi kaya gini. kalo gituuuuuuuuuu, manfaatkan selagi bisaaaaa!

No comments: