Friday, July 30, 2010

ayah

lagi-lagi kabar buruk. astaghfirullah.
ayah masuk rumah sakit untuk kesekian kalinya. dan kali ini terparah sepanjang masa. ayah jatuh pingsan di kantornya, dan langsung masuk ruang ICU :'(

disaat gue dikabarin sama ibu, gue langsung ga konsen belajar. udah gitu pakde-pakde mulai nelpon untuk mengetahui kondisi papa. untungnya pelajaran terakhir ga ada guru. gue langsung pulang ke rumah, dan siap-siap ke rumah sakit di cikarang dekat tempat papa bekerja.

di rumah sakit, gue liat ruangan bacaannya ICU mata udah berkaca-kaca sendiri. ngeliat papa ada kabel-kabelan di sekitar tubuhnya, gue langsung keluar dari kamar ICU dan nangis. haaaaa ga tega rasanya ngeliat kondisi papa :'(

susternya galak-galak. dan tidak membolehkan keluarga untuk datang bergerombol. walhasil satu-satu masuk ke ruangan ICU dan kita cuma bisa salim untuk pamit. karna ayah juga masih setengah sadar.

disaat pamit. ayah emang setengah sadar, dan sempet-sempetnya nanya "di jalan macet?" tapi akhirnya tidur lagi. huhu sedih banget ngeliatnya di pintu nangis lagi, dan ibu menghiburku untuk tidak nangis lagi, padahal ibu sendiri matanya juga berkaca-kaca

mohon doanya agar diberi kesembuhan, kami mencintaimu pa. kami membutuhkanmu :'(

ya sekiranya begitulah kondisi ayah. yang jelas karna hal ini gue jadi benci orang jepang. ya gue benci banget sama mereka!!

No comments: