Saturday, July 3, 2010

saya si anak got

dulu saya tak punya teman bermain kecuali laki-laki dan seorang teman perempuan yang bernama ayu. saya dan ayu pun berjarak lumayan jauh dan itu membuat saya lebih sering bermain dengan kaka lelaki saya dan teman-temannya, barbie pun tak punya. apalagi boneka owek owek yang menyeramkan itu memegangpun tak berani. boneka pun adanya berbentuk hewan, dan mainan saya kebanyakan mobil-mobilan -___-

saat ulang tahun umur 4 atau 5 saya lupa. ibu saya memberikan pilihan "kamu mau hadiah apa na?" begitu kata beliau. saya yang masih ingusan hanya diam dan masuk ke kamar mencoba berpikir hadiah apa ya. karena saya ga punya barbie, dan waktu itu lagi ngetrend tadinya mau minta satu barbie.
tapi kakak semata wayang saya meracuni otak saya"na kamu jangan beli barbie, nanti ga ada yang ngajak main. belinya mobil-mobilan aja yang satu pack plus helikopter mininya"
saya yang terimingi-imingi kata-kata kakak. langsung memberitahukan ibu kalo saya ingin membeli mobil-mobilan persis yang dikatakan kakak saya

ibu yang terheran-heran mengapa anak perempuannya ini malah minta mobil-mobilan akhirnya menuruti saja. setelah dibelikan ibu, mobil-mobilan dimainin kakak dan saya? hanya menonton dari belakang. hidup memang kejam kawan

waktu umur 3 tahun disaat saya naik sepeda roda tiga. sambil didorong sama mbak. tiba-tiba kakak berbaik hati ingin menemani saya naik sepeda, mendorong sepeda saya sambil jalan-jalan.
namun tiba-tiba kakak saya mendorong sepeda saya dengan kencang dan melepas tangannya. saya yang hanya bocah ingusan tetap menikmati di sepeda bukannya melompat dari sepeda. dan akhirnya, SAYA NYEMPLUNG GOT

sepertinya kejadian nyemplung ke got saya sangat fenomenal. dan terkenal di seluruh tetangga Jati Kramat Dua. Melegenda, dan sangat fantastis.

sekarang saya tinggal di Jati Kramat satu entah kenapa orang tua saya memindahkan rumah dari jati kramat dua ke jati kramat satu padahal sama aja -___-

saat masuk SMA. saya mendapat walikelas Bu Zuraida. dan apakah kalian tau? bahwa beliau rupanya mantan tetangga saya dulu. saya aja ga inget kalo beliau bertetangga sama saya.
bu Zur "oh ina yang tinggal di Jati kramat dua dulu ya? yang nyemplung got dulu itu ya? hehe. ibunya apa kabar?"
saya " hehe iya bu.. nyemplung got? ah ibu tau aja (sumpah malu abis) ibu Alhamdulillah baik ko bu.. ibu masih di Jati Kramat dua?"

begitulah kisah fenomenal saya. saya anak terkenal, melebihi luna dan ariel. saya si ANAK GOT. sekian

wassalam

No comments: