Saturday, July 17, 2010

lampung :D

liburan kemaren saya pergi ke Lampung. berbekal pengetahuan dari TV yak kami berangkat sekeluarga menuju kota yang terkenal dengan gajah goyangnya, di waykambas.

ini momen yang sangat langka, karena udah jarang banget kita kumpul lengkap terus pergi jauh selain ke Solo. hmm mohon maaf ga ikut sosis waktu itu, sebenernya mau ikut ga enak sm keluarga kedua ku dan nabila. tapi apa boleh buat, ini moment yang langka jadi saya harus ikut!

dilahirkan dari keluarga super. super jayus. jadilah anak-anaknya menurun semua, aneh, jayus, dan konyol.
diperjalanan kita melihat mawar melati semuanya indah.
kita melihat pasar mambo
nama yang asing bagi kami, orang jawa.
saya pun nyeletuk " es mambo berasal dari sano pastinyo "
kakak ikutan " pingkan mambo numpang lahir disano "
mama ngikut " makanane mambu " (mulai melenceng)
papa ngikutin juga " kebanyakan minum jadi mabok " (melenceeeng bgt -___-" )

seperti paling atas tadi, tujuan pertama kami adalah waykambas. namun apa daya berbekal nonton di tipi doang, ternyata kalo mau ke waykambas perjalanan PP 8 jam haaaaah mabok awaaak

di Pantai pasir putihnya, saya tiba-tiba kangen sama anak-anak yang sosis, keluarga kedua saya MPK. dibantu dengan ayah kami pun membuat kreatifitas dari batu untukmu sayang keluarga kedua


ah ga nyesel juga ikut ke Lampung. cukup menyenangkan. " orang yang bisa dipercaya itu keluarga. keluarga yang satu darah " kata Ayah. hmmm bener juga. cekidot poto-poto tersangka keluarga super jayus saya







No comments: