Saturday, July 31, 2010

big thanks to Allah

hey sadar atau ga. gue ngerasa 17 tahun hidup gue, keputusan Allah selalu yang terbaik, maupun bukan keinginan gue. dan gue percaya apapun yang nanti akan terjadi memang itu yang terbaik buat gue dari Allah..

Alhamdulillah..
papa sekarang udah dipindahin ke ruangan biasa gak di ICU lagi. jadi rupa-rupanya ga semua orang yang di ICU itu orang yang kena penyakit parah, kaya bapak gue ini. rupanya beliau di ICU dengan penuh kabel, sedang di cek secara khusus oleh dokter atas permintaan kantor bokap.

gue dan mama yang ketar ketir ngeliat papa berkabel banyak rupanya ndak apo-apo. ayah hanya stres berat karna suatu hal. hmm hebat papa. gue tau dia stres dari cerita-ceritanya kalo lagi ngobrol, hebatnya dia bisa begitu bertahan, karena demi anak-anaknya. demi keluarganya. dia berusaha menutupinya kalo stresnya itu hanya sekelebat saja, padahal pikiran itu numpuk di kepala ayah hingga sakit kaya gini. kalo orang ga kuat iman, udah jadi gila kali ya. Alhamdulillah, Allah sayang sama papa, sayang sama saya :')

sekian post kali ini. intinya ketika kalian dapet cobaan, dapet apa yang ga kalian pengenin berpikirlah positif. Allah pasti ngasih yang terbaik buat kita

Jadi inget kata-kata bu erah "Jangan mengeluh ketika diberi ujian, Allah akan memberikan jalan yg lbh baik, berfikirlah positif, rencana Allah pasti indah"
=)

No comments: