Thursday, July 29, 2010

marak pencurian hp

pertama-tama mari kita ucapkan innalillahiwainnailaihirojiun untuk musibah hilangnya handphone rika kemaren. sepertinya daerah kramat jati hingga hek kesana lagi musimnya pencoper beraksi, maklum mau puasa dan bentar lagi lebaran. pencopet pasti mau pulang kampung mau beliin baju istri anaknya, makanya dia gencar nyopet dari sekarang, walaupun dengan cara yang ga halal.
cuman kalo mikir dari sisi si pencopet kasian juga udah mau lebaran gini ga punya uang "pak tas aku robek, sekolah besok gimana?" atau "pak panci udah bolong ga bisa dipake, masaknya gimana pak? tahun ini nyobain lontong ya pak ga pernah kita makan lontong"gimanapun apapun alasannya. mencuri bukanlah tindakan kebaikan bung copet, anda salah. semoga anda diberi hidayah sebelum ajal menjemput

begini kronologis ceritanya. hari itu hari rabu,gue rika mifta dea berencana les di Nurul Fikri Hek untuk mengganti hari yang waktu itu kita ga les karna LDKS. naik angkot 06.
diperjalanan yang amat panjaaaaaang karna kramat jati maceetttt ga ketulungan, tiba-tiba aja kita ngantuk. dan DAR kami semua terlelap di angkot. handphone rika masih dalam tas depannya, disaat dia lagi tidur tangannya menutup tasnya loh padahal.
tiba-tiba aja kita kebangun di depan NF. setengah kaget karna udah nyampe, kita langsung turun. herannya gue turun angkot tanpa membawa tas, dan ga sadar sama sekali kalo gue ga make tas.

untungnya dea berbaik hati membawakan tasku yang ketinggalan. "jam berapa nih kita udah telat banget" kata salah seorang dari kami, lalu rika mengeluarkan handphonenya, namun naas handphonenya ga ada. gue coba telpon ga bisa.

Jadilah, terjadi penculikan terhadap handphone. rika udah lemes banget mukanya. hmm pelajaran jangan naruh handphone di depan tas.

BAGI YANG NAIK MOTOR. hati-hati lagi banyak penjegalan motor. gue sampe ga boleh bawa motor lagi untuk sementara huhuhu -____-
hati-hati kawan. tetap waspada!

No comments: