Sunday, June 27, 2010

nyamuk yang malang

sebenernya gue mau posting sesuatu. tapi gue lupa. gara-gara chatting sama cemil dan euis.
oh iya ini kekonyolan chatting gue sama camil

Camila :nuul
Me : napa miiil?
Camila : gw ga setuju dah bahannya ***** (maaf sensor)lu lu ?
Me : gue sih setuju aja bagus ko, emg kenapa?
Camila : bukannya itu panas ya?
Me : adem ko, udah pernah nyoba belon?
Camila : belom
Me : zzzz
Camila : tapi kalo dari jaoh kyknya gerah gitu ngeliat mukanya *****
Me : coba tanyain ke forum. MIL YANG BIKIN GERAH MUKA ***** APA SWEATERNYAAA??
Camila : waaaa gue ketelen nyamuk (sumpah ga penting abis)
Me : mil lo dodol amat sih. gue pernah lagi nafas eh nyamuknya masuk idung


dan selanjutnya obrolan makin ga penting
eh iya pernah ga sih lo lagi mengembangkan hidung dan mengempiskan idung (nafas) terus ada hewan masuk?
gue pernah dan itu nyamuk, pas gue berusaha melihat dalam hidung itu nyamuk ga keluar juga, di tiup dari idung ga keluar, gue korek juga ga keluar. yaudah deh gue pasrah itu nyamuk ga pernah lagi keluar dari hidung gue. dia bagaikan pesawat yang lewat di segitiga bermuda dan hilang tanpa jejak.
sungguh malang. sedihnya dia bukan hilang di segitiga bermuda, melainkan di hidung gua. kalo di segitiga bermuda kan setidaknya bisa dikenang, lah ini di idung, gue biarkan aja dia menggenang di idung

No comments: