Friday, June 11, 2010

ngidam dikala UAS

seminggu ini saya ngidam lumayan banyak makanan, seperti es cingcau, putu, dan soto betawi ini semua gara-gara UAS, kalo tiba-tiba saya menjadi besar dan gendut salahkan saja si UAS, penjarakan saja dia

suatu malam, kalo ga salah malam ke 4 UAS, terdengar suara "TUUUUUUUTTTT" oh bukan itu suara kentut. suaranya gini "PUUUUUUP" saya dan irma menebak "wah dek putu dek, ayo beli yuk"

ketika saya lihat rupanya itu suara rebusan air ayah yang lupa dimatiin -__- fuh dan untungnya air rebusan terselamatkan, coba kalo ga denger wah abis deh. ayah saya? sedang tidur dikamar, walah lupa rupanya beliau.

dan setiap mendengar bunyi ting-ting-ting saya langsung berlari keluar namun naas itu suara bakso. sampe hari ini detik ini saya belum mencicipi es cingcau. MAAAAK mau cingcau.

soto betawi? wahaha saya sudah melahapnya bersama teman-teman sos3 tadi di PGC, sebuah tempat yang aneh dimana saya seperti artis yang dikerubungi para fansnya dan saya berlagak sok cool. tapi yang ini beda saya dikerubungi mbak-mbak mas-mas penjual makanan yang maksa buat beli makanannya saya berlagak sok cool sambil bilang"nanti mbak dibaca dulu menunya kalo berisik begini jadi bingung" dan suasanya makin riuh sampe rika teriak "UDAAAAAAAAH MAS UDAH MESEEEN ITUUU UDAHAN DEH UDAH POKOKNYA"
dan kata masnya "dasar cewek gila"

walah mas yang namanya makan mah selera, kalo ga laku yah maaf ya mas lagi bukan rejeki, jangan ngambek gitu dong ach cubit nih milkysmile

No comments: