Friday, June 11, 2010

kekuatan doa sebelum ujian :D

HOYLABAYLAAAA :D

setelah seminggu disiksa oleh ujian akhir sekolah yang bertubi-tubi datangnya membuat saya frustasi karena mengejar banyak bab terutama matematika.

tapi saya bersyukur karna ujian saya bisa menyentuh adik saya lagi, setelah saya biarkan mereka berdebu dirumah karna sering saya tinggalkan dengan pulang terlalu sore (maaf) sekali lagi BERKAT UAS saya bisa belajar bareng, bercanda bareng, menyuruh mereka mandi sampe mulut saya berbusa, membuat lelucon dan kekonyolan waaaah menyenangkan :D

hal ini yang membuat saya semangat UAS. dengan usaha yang cukup keras, dan mengerjakan sendiri dengan mengerjakan semampunya atau memilih jawaban yang bersinar.

H-1 UAS malemnya saya sholat isya berjamaah bareng kedua adik saya. seperti biasa setelah sholat mereka suka kabur tanpa doa, kini saya tarik mereka untuk berdoa dulu setelah sholat

saya: ayo berdoa dulu jangan langsung kabur.
irham irma : oke
saya: yaudah berdoa ya yang khusyuk. amin-in ya.
hening.......
saya: ya Allah ya Tuhan kami
irham irma : ya Allah ya Tuhan kami
saya: kamu amin-in bukan diikutin
irham irma: YAAAA KAAAK
saya: ya Allah
irham : AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ( dengan suara lantang )
saya : -____-" dalem hati dek
irma : ketawa guling-guling

akhirnya adegan berdoa pun berakhir dengan khusyuk. walhasil, besoknya alhamdulillah diberi kelancaran dan kemudahan :) Alhamdulillah makasih ya Allah :)

No comments: