Saturday, June 19, 2010

ngigo

kalo posting yang tadi tentang hal-hal menyeramkan dikala sanlat. kali ini adalah kekonyolan panitia hoho

kami panitia, adalah manusia biasa. yang kalo tidur ngiler, kalo lagi jalan suka kentut sembarangan, kalo makan pasti kita makan paling rakus karena kita terlalu lelah.

ini berawal pada malam pertama, saya dan nabila sedang membagi-bagikan kelompok outbond kelas X. saat itu waktu menunjukkan jam 01.03

kejadian pertama
S (saya)
N (nabila)

S : putri muthmainnah
N : (sibuk menulis namanya)
nia : siapa itu? (padahal dia lagi tidur dan saya yakin dia ngigau)
S : kenapa nia? si putri? emang kenapa?
nia : (sudah kembali terlelap)

kejadian kedua
Atikah : setengah dua setengah dua (ngomong sambil panik dan setengah bangun)
S : kenapa tik?
atikah : gak kenapa-kenapa
S : tadi ngomong apa?
atikah : ha ngomong? ngga ngomong ko (dan dia kembali terlelap)


saya dan nabila ketawa ngakak sampe terflatus-flatus

dan malam itu dengan sukses saya tidak tidur.

outbond? alhamdulillah sukses, walaupun terlalu cepat, tapi rasa-rasanya seru ko mainnya

No comments: