Friday, May 15, 2009

cerita mahar

jadi hari kamis kemaren gue ke PRJ acara industri indonesia gitu dehya, jadi disana kita liat-liat produk indonesia yang ternyata ga jauh beda sama produk luar negeri dan gue pikir produk indonesia bagus juga ko, salut gue ckck :D jadi sedikit bangga sama indonesia.
well yang mau gue ceritain adalah tragedi di prj. gue punya temen, sebut saja mahar(tuhye udah gue samarin nama lo). Berawal pas mau masuk ke Hall A, disana ada cewe yang make baju rombeng alias punggung dan pahanya terlihat(ga takut masuk angin apa ya) sebut saja wanita itu melati wkwkwk. yah jadi si mahar itu ketemu melati dan mahar pun matanya terbelalak tidak berkedip wekekekek. sekali, dua kali, dan tiga kali mahar melihat melati.
parahnya pas yang ketiga kali mahar ngeliat melati sampe kepalanya muter matanya ga kedip, gue yang di sampingnya ketawa ngakak ngeliat mukanye,
tiba-tiba ada ibu-ibu dateng"dek, masih kecil, belom lulus sekolah belom waktunya, sekolah dulu yang bener baru boleh ngeliat yang kaya gitu, sekolah dulu ya yang pinter" sambil ngerangkul mahar.
mahar yang kepergok ibu-ibu lewat mukannya langsung merah, garuk-garuk pantat(eh kepala). malu abis BAHAHAKYAKAKAWAKAKAKAINGKAING.
gue ketawa ngakak ga berhenti ngeliat mahar

pelajaran : melati kerokan kalo masuk angin(jayus abissssssssssssz)

2 comments:

deanaomi said...

wakaakaakkaa ga ngebayangin dah muka si MAHAR itu semalu apa hahaahahha

sherina fauzani said...

tau ga dea siapa mahar? itu tuh kopeng kita hahaha