Monday, May 11, 2009

bang bang tut

8 tahun yang lalu gue suka banget nyanyiin lagu handalan gue, yang lagu nebak orang kentut itu loh gini lagunya
"bang bangtut jendela uwouwo siapa yang kentut di tembak rajawali"
dari dulu gue ga pernah ngerti apa maksut dari kalimat lagu favorit gue itu, tapi yang pasti kalo ada yang kentut pasti gue nyanyiin lagu itu sambil nebak-nebak siapa yang kentut
ternyata oh men setelah gue sma, gua baru tau kalo LAGU YANG SELAMA INI GUE NYANYIIN SALAH, glepek-glepek
jadi ya waktu itu gue nyanyiin lagi di kelas karena ada yang kentut
temen-temen gue bingung "nyanyi apaan sih lo ko liriknya aneh banget sama punya gua" gue pun ngadu lirik lagu bang bang tut
dan gue pun kalah, ternyata temen-temen gue punya lirik yang berbeda dari gue, dan cuma gue doang yang liriknya beda
"ina begooo gini loh lagunya bangbangtut makan kolang-kaling siapa yang kentut di tembak raja maling"
MALU ABIS

setelah itu lagu bang bang tut tidaklah lagi menjadi lagu favorit gue

No comments: