Wednesday, May 6, 2009

phonehandphone

jadi ya sabtu kemaren HANDPHONE GUA ILANG, gua cuma bisa ngelus dada dan bilang handphone baik-baik ya sama majikan baru.
berawal hari sabtu gue mau ambil rapot, tapi gue ke veldrome dulu mau ambil nilai lompat jauh. naik busway bareng mahir, mada, audi, wahyudi, rahmi, rika dan lain-lain
buswaynya tuh rame banget, gua lagi asik ngomongin be a man, dan ga kerasa udah transit di kampung melayu eh apa matraman ya? tau deh pokonya gua transit nah disitu audi ngasih tau ke gue " na tas lo kebuka?"
gue udah panik, jangan-jangan hp gua, pas gue liat, yap benar dugaan gua, handphone gue hilaaaaaaaaaang. nangis deh gue"handphone gua mad handphone, di tesmen nih gue dirumah, di tesmen mad, aduh ini yang udah ke tiga kalinya"
sampai di rumah gue ga diapa2in sih, dikasih duit, dibeliin handphone baru
loh kayanya ga mungkin banget.
pas minggu bokap gue marah-marah sereeeeeeeeeeeeem banget, ini lebih parah dari tesmen MPK, gue nahan nangis dan berzikir berdoa kapan bokap gue selesai marahnya -.-
kapok kapok, ga mau lagi punya hp bagus

No comments: