Thursday, April 23, 2009

irham menyihir wanita

gue suka banget ke kamar adek gue irham. disana ada banyak harta karun, jadi barang-barang yang (menurut dia) berharga. gue sering nemuin barang-barang yang aneh, contoh pensil buntung, kartu, robot buntung dan yang paling gue shock ada surat, wew adek gue sejak kapan udah bisa nyurat ke kantor pos. langsung aja kan gue buka suratnya,udah lama banget sih suratnya jadi gue lupa kata-katanya, tapi pokoknya ada tulisan IRHAM AKU MAU NIKAH SAMA KAMU, RINDU.
hati bertanya siapakah rindu? adek gue baru kelas 3 sd loh masa udah diajak nikah, gue ngakak aja ngeliat suratnya baru kelas 3 sd adek gue udah pacaran ckckck tidur aja masih ditemenin mandi aja pintunya ditutup setengah. gue telusuri itu barang-barang irham, gue menemukan boneka patrick, karena lucu gue bilanglah sama kembarannya"sejak kapan irham punya boneka patrick, buat aku aja ya ma bilang sama irham hehe boleh ga ya?' kata irma" jangan, itu dari FIRA ka"
geleng-geleng kepala gue, jadi selang putus sama rindu jadian lagi sama fira? ada ya yang suka sama adek gue, kakaknya aja udah ga mau pacaran(insya allah) eh ini adeknya
oh iya kelas 1 sd adek gue pernah ngasih coklat ke cewe namanya erika, nyokapnya erika cerita sama nyokap gue, gila ini adek gue kelas 1 dia masih ngompol loh ckckck
Semalem juga dia cerita.
irham : ka ina kenapa udah ga suka lagi sama (************************************************)
gue : ya ga suka ajalah ngapain juga pacaran nanti aja cari yg berbobot, kamu kenapa ga suka lg sama fira?
irham : bukan fira sih sekarang
irma : sama NAURA kak!!!!!!!!!!!!!
gue : hah NAURA siapa lagi itu?
irham : ngga, udah ga suka tau, dia udah ga make kacamata jadi ga suka lagi
buset enak banget ngomongnya, ini turunan siapa sih? perasaan kakaknya anak baik hati, kembarannya anak yang rajin, bonyok ga gitu ah.

No comments: