Thursday, April 2, 2009

'cacat'

hari ini gue ilp sengaja tadi pas ceritain experience gue ceritakan operasi tumor gue itu, dari kecil dulu gue selalu malu sama kecacatan gue yang satu ini. setiap ditanyain gue selalu ngeles, gue ga ngebolehin orang nyubit kaki kanan gue tapi gue ga mau kasih tau alasannya. kenapa? karena gue malu punya 'cacat' itu. Cacat gue udah ada sejak gue lahir tadinya bentuk kaya tanda lahir tapi makin gue gede makin ikut gede juga, dan kata dokter gue kena tumor jinak, alhamdulillah sih tumornya jinak. gue pernah nanya sama nyokap kenapa gue dikasih kelebihan'daging', nyokap gue selalu bilang sabar ada manfaatnya
dari dulu gue paling ga pede kalo make celana pendek, pasti gue make celana pendek maksimal kalo duduk se lutut kalo berenang gue pasti maunya yang ada celananya pokoknya yg nutupin kaki gue, dulu gue pengen banget make celana pendek gara-gara berteman yang tidak baik tapi alhamdulillah gue belom pernah make celana pendek banget diatas dengkul gara-gara cacat gue. jadi gue bersyukur banget sama Allah swt yang udah memberikan gue kecacatan di kaki, kalo itu tumor ga ada mungkin gue udah make celana sependek apa ya gue ga pernah ngebayangin. alhamdulillah deh gue udah ngerti bangeeeeeeeeeeeet makasih ya allah aku ngerti kenapa semua diciptakan begitu, dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya

2 comments:

Unknown said...

mmmmm yummmy....

sherina fauzani said...

yummy apanya? thanks ya udah comment