Monday, April 20, 2009

first day

liburan uan bener-bener deh ya. hari pertama kerjaan gue makan, nonton dvd, ngeblog, facebook, ngerjain lks bahasa inggris,baca novel,dan terakhir gue ke kantor nyokap gue buat ke dokter di daerah hanlekir
pas daftar gue dapet nomer 17 dan sekarang baru nomer satu, gila gue nunggu berapa jam nih kalo gini. ah paling nunggu 2 jam lah paling lama.
1 jam kemudian...............................
gue"mbak masih lama ga? ini udah nomer berapa ya?
mbak"baru nomer 4 tunggu aja ya, banyak yang ga dateng ko jadi nanti loncat nomer aja"
jadi satu jam baru nomor 4? rasanya gue pengen pulang aja deh ini gue bakal nunggu berapa lama coba-.-
nyokap gue sampe tidur di kursi kecapekan kali ya, kasian
1 jam kemudian..............................
gue"mbak sekarang nomer berapa?
mbak"udah nomer 11 ko, bentar lagi ko ya sabar dek"
oke udah nomer 11 yes ga lama lagi
1 jam kemudian..............................
ko kata mbaknya BENTAR lagi, tapi ini udah sejam!!!! pengen gue makan itu mbaknya.
1/2 jam kemudian..........................
mbak"SHERINA FAUZANI"
gue" YEEEEEEEEEEEEEEEEES I'M HERE"

akhirnya gue diperiksa, diperiksanya ga nyampe 10 menit, anjrit, perasaan gue nunggunya lama banget.
pas masuk ternyata gue kena axim, kaya infeksi gitu yah penyakit ringanlah.
hari ini gue mau ngapain, bingung sendiri-.-


No comments: