Thursday, March 12, 2009

penyakit apa sih ini

akhir-akhir ini gue ada kelainan, semacam penyakit psikologis atau ga gua perlu ke psikiater. berawal gara-gara gue ngeliat nilai matematika gua, masya allah jeleknya ya gue shock banget. stress banget gue. dirumah di sekolah gue sampe nulis angka 35 di kertas gue sampe penuh, gue udah kaya orang gila deh ini. abis itu ulangan kimia kalo ga salah gue udah belajar jungkir balik muter-muter tiarap tapi pas gue ngeliat soalnya gue langsung ngeblank. ga ada satu pun yang gue inget. ulangan selanjutnya gue juga gitu, kenapa ya??? konslet apaan ini otak gue??
kata temen gue gue itu kena penyakit psikis, apa sih lah itu temen gue emg sok tau kali ya, tapi dia ngeyakinin gue kalo gue perlu ke psikiater(gue masih waraaaaaaas nad waraaaaaaas).
besoknya gue cerita lagi ke kartika, dia bilang"semua orang itu punya kegilaan, tapi ada tingkatnya, tingkat 1 gila ga keliatan, tingkat ke2 stress, tingkat ke3 gila beneran" hmmmmmmm okay ya gue ga tau gue di tingkat mana yang jelas ini parah banget, kalo gue kaya gini terus-terusan nilai gue parah banget, setiap ulangan walaupun udah belajar keras tetep aja jadi ngeblank. diapain ini ya emang ada ya penyakit psikis kaya gitu, ckck

No comments: