Saturday, March 21, 2009

khayalan tingkat tinggi

gue ketawa deh ini malem-malem gini. seperti biasa adek gue(irham) menghayal, dan ini hayalan tingkat tinggi papan atas deh. tadi pas gue lagi buka facebook. irham duduk di sebelah gue, ya karena dia biasa ngeliatin gue main komputer gue biasa aja. tapi ini ada yang ga biasa, ko ekspresi ade gue meringis sendiri"dingiiiiiiin hihi dingiiiin"
gue yang ngeliat adek gue kekunci di lemari es, eh bukan maksut gue megangin sebongkahan es batu, gue nanya deh kan "dek kamu ngapain? udah tau dingin bukannya dilepas tetep aja dipegang" kata adek gue "iya ka. tau ga ka kenapa es kalo dipegang bisa nyut-nyut?"
oke adek gue mulai nanya yang aneh-aneh. gue jawab sekenanya"ada semut kali jadi senut-senut"
terus gue ngelanjutin main facebook.
"ka ina tau ga aku bisa jadi manusia es nih kalo kaya gini terus"
hah manusia es? lah itu gue pernah nonton yang musuhnya batman kan si freezer ya kan ya kan??? jadi ternyata adek gue megangin es sambil meringis dia ngarep bisa jadi manusia es. ya allah ya rabbi ini anak siapaaaaaaa?? ini adeknya siapaaaa sih ihhhhh
irham juga pernah bilang"ka kamu tau insang kan? aku pengen deh punya insang jadi nanti aku bisa berenang, aku tinggal di laut bareng ikan" sono gih dek tinggal aja sama ikan, ikhlas aku ikhlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas

No comments: