Friday, September 18, 2009

dih curhat dia

hhhhhh sampe detik ini gue berharap blog gue bisa menghasilkan duit, tapi KAPAN WOY KAPAN ?? awalnya emang niat gue buat blog, siapa tau ada yang mau ngebukuin blog gue, dan gua jadi orang terkenal dan dapet duit hahaha, kalo gitu kan gue jadi semangat ngeblog. pertama-tamanya gue diiming-imingi sama seseorang yang bilang "blog lo itu kocak na, bagus buat dibukuin"
okeeeeeeeee semangat 45 gue buat cerita konyol gue dalam kehidupan sehari-hari. semua kegiatan konyol dan goblok gue tulis semua-muanya. gue sebarin ke semua orang yang punya blog, yang ketemu di sekolah, sampe orang yang ga gue kenal.
alhasil...........
beberapa bulan kemudian
gue diketawain
dicengin
dikatain
ohyeeeeeeeeeeeee

ternyata ini akibat gue ngeblog hahaha. tapi gue ga pernah kapok, menurut gue kajadian konyol bagus buat dipublikasikan, karena bisa menjadi pelajaran buat orang lain supaya tidak berbuat konyol seperti gue

dan rupanya kekonyolan gue tidak hanya dipublikasikan di blog gue, di blog dita juga ada. hhhhhhh
sabar
huhhhhhh
ngeden
hhhhhhuuuuh
boker

oh iya semenjak ramadhan gue boker bisa seminggu sekali loh. woy anak Ipa makan apaan supaya bisa boker tiap hari ?

No comments: