Tuesday, September 29, 2009

monkey love

seperti judul diatas, monkey love atau kerennya cinta monyet.
sebenernya gue ga setuju kalo katanya cintanya anak muda itu cinta monyet
hey im.NOT.MONKEY

0623419900

dan pertanyaannya adalah apa itu cinta, haha gue agak geli mengucapkannya tapi yang jelas gue belom pernah merasakannya.
setelah gue pikir-pikir, anak muda pacaran mesra, cuma di awalnya. setelah itu jalan beberapa bulan, lalu melihat 'yang lebih' , bosen, dan berakhir dengan isak tangis sedih, ngambek marah, sampe bahkan bunuh diri.

'inaa si anu mutusin gue (nangis kejer) gue kurang baik apa coba, dia minta kesana gue anterin minta ini gue beliin eh sekarang diputusin'
ITU SIH NAMANYA ELU DIBEGOIN

Diumur kita yang dibilang masa pubertas, kita pasti merasakan suka sama seseorang, sayang mungkin bisa dibilang iya, tapi kalo cinta gue rasa kita belum merasakannya

kalo udah suka sama seseorang, biasanya langsung agresif, comment statusnya di fb, like statusnya, berusaha cari nomer hp, terus kalo udah dapet? biasa aja rasanya, seneng pasti cuma bentar doang, abis itu lama-lama bosen sendiri ya ga?

'cinta itu tidak akan ada sebelum pernikahan' kata ka lis.
hmm bener juga ya..

setelah pernikahan baru kita bisa mencintainya, belajar mencintainya apa adanya karena ia insya allah akan menjadi pendamping hidupmu selamanya, karena sudah terikat dalam sebuah ikatan yang diberi nama pernikahan.
disitu kita tidak bisa lagi melirik rumput tetangga, karena kita sudah mempunya tanggung jawab untuk kedepannya, kita akan membangun keluarga, masa depan kita.

jadi intinya sih, ga usah pacaran, yaaa daripada pusing-pusing putus, cari lagi, putus cari lagi. Mending sholat tanya kepada yang Maha Mengetahui siapa jodoh kita, tapi itu sih masih lamaaaaaaaaa bangettttt hehe

No comments: