Saturday, September 26, 2009

sendal murahan

sepi ye jakarta, tetangga gue aja pada belum pulang lah gue malah udah pulang huhu ga seru. walaupun gue nginep di jogja dua hari tapi berkesan banget nginep disana, main sama saudara, dan nonton kcb2.
berangkat naik transjogja didalem bis gue berdoa' Ya Allah aku mohon jangan ada cina ketek ya allah' nangis ketakutan.
gue dapet tiket jam 16.00 akhirnya gue, bude, irham, irma, hanif, mba aci duduk-duduk dulu di 21, dan ga lama kemudian gue nemenin mba aci sholat. disitulah awal kesialan gue bermula.
sambil nunggu gue ngeliatin sendal gue yang harganya cuma Rp15000 yeah hahaha ko kayanya sendalnya udah mau putus ya, hmm tapi gue bodo amat yaudah kan gue main hp lagi online bentaran sambil nunggu mbak aci selesai sholat.
YAK sendal gue putus saudara-saudara, pas mau balik ke bioskop sendal gue putus, yahut sekali.
depresi, stres, setengah gila menghadapi situasi kaya gini, akhirnya mbak aci nyariin sendal buat gue, dan gue tetep duduk di mushola dengan sendal yang copot.

15menit........
30 menit...........

setelah 45 menit akhirnya datang juga HAHAHA kesenengan
g : 'mbak mana sendalnya? dapet ga?'
mbak aci : ' ini (sambil ngasih sendalnya)'
g :' ini kaya sendal bude, ko ada haknya?'
mbak aci : 'iya emang ini sendal bude, aku ga dapet sendal na'
g : 'lah nanti bude gimana?'
mbak aci : 'gampanglah, nyeker aja'

alhasil gue jalan make sendal berhak tinggi hhhh dan kaki gue lecet-lecet, mana filmnya udah mulai jadi gue lari-lari sambil make sendal hak, uh sakit.

filmnya lumayan seru, kan ini filmnya islami, gue pikir setelah nonton ini, irham taubat dan kembali ke jalan yang benar, tidak pacaran dan tidak suka menggoda kucing betina tetangga. abis nonton dia berisik sendiri 'OH KALO MAU CERAI ITU HARUS CIUM KENING YA? kening apa sih kening ?' irma juga nanya 'HIV itu penyakit apaan sih?'

gua, bude, mbak aci ketawa ngakak ngeliat mereka bertiga berisik sendiri. setelah nonton gue kembali pusing masa bude gue balik kaga make sendal, akhirnya gue sama mbak aci muter-muter lantai 1,2,3 dan dapet sendal yeah, akhirnya kaki gue selamat.

happy ending :)

WESEWESBABLAS

No comments: