Saturday, September 26, 2009

happy birthday mama :)

22 september kemarin, nyokap gue ulang tahun. dan parahnya gua ga inget sama sekali. tapi akhirnya gue inget setelah menguras otak gue dari kemaksiatan, otak gue kembali ke jalan yang benar. ya akhirnya gue mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN MAMAAAAAA :)
ulang tahun yang ke 47, hmm udah tua ya rupanya nyokap gue. tapi sepertinya aura muda (apasih) kembali keluar, jadi nyokap gue ngerayain pesta kecil-kecilan bareng pakdhe budhe gue di salah satu rumah makan di solo.
abis makan gue nanya ke irham 'dek kamu udah ngucapin mama ulang tahun belom?' 'belom, nanti aja lewat sms lebih keren'
maklum dia abis dapet hp bekas kaka gue, jadi kerjaannya smsaaaaaaaaan terus, kadang sama gue padahal gue lagi satu mobil bareng dia hhh ga penting emang itu adek gue.
malemnya gue liat di hp nyokap gue

from : irham
ma selamat ulang tahun ya semoga panjang umur, sehat, dan cepat pensiun

ga ngerti apa maksud irham yang ngomong cepet pensiun ke nyokap gue pas gue tanyain ke irham 'maksutku aku maunya mama dirumah terus kalo ga pensiun kan ga dirumah terus'

hhhh semakin aneh, aneh anak siapa aneh gini hhhh

No comments: