Saturday, September 26, 2009

becak gila

SELAMAT IDUL FITRI YAAAAAAA :D
mohon maaf lahir batin

seperti lebaran dari tahun ke tahun dan kebiasaan orang Indonesia, yaitu mudik ke kampung halaman. dan kampung gue juga dari dulu ga berubah, selalu di Solo. jadi sekeluarga memutuskan untuk pergi ke Solo naik mobil. lo tau berapa lama perjalanan??? 24jam meeeeeeeeeeeen. lamaaaa banget kan, pantat gue sampe panas badan kaya ditonjok mike tyson.
Ga ada yang berubah dari solo, cina kutang bau ketek masih ada, delman masih, dan copet masih berkeliaran dimana-mana.
hari rabu malem, nyokap gue udah harus balik ke jakarta. sebelum ke stasiun jogja, gue, kaka, bokap, dan nyokap jalan dulu ke mirota.
ga tau kenapa jogja itu penuh dengan orang, mobil, becak, dan delman. orang jalan banyaaaak banget, terutama bule-bule ketek ga tau apa ya udah malem kan dingin make baju ketekan mau pamer bulu ketek apa ya, gua kasih bulu ketek kaka gua aja lu ya kalah pasti.
karena macetttttt banget akhirnya gue dan nyokap gue naik becak, dan abangnya sedikit budek
n nyokap
b becak

n : bang kalo mau ke mirota jauh ga ya ? berapa lama? (make bahasa jawa halus)
b : kalo ke mirota lurus aja terus di pojokan jauh bu
n : saya mau naik becak nih bang, berapa lama ya?
b : mirota itu sana terus bu di paling ujung pokoknya
n : saya mau naik becak ? berapa harganya ?
b : ibu bisa naik mobil nanti diparkir disini gapapa
$@^*@(#@)$*@(::{{

akhirnya nyokap gue langsung duduk aja di becak bertanda dia mau naik becak. lalu abangnya mengayuh dengan sekuat tenaga muncul api di rodanya, sayapnya keluar dan kita terbang.

jalan untuk becaknya dipadati orang-orang jalan dan bule-bule. abangnya ngebut banget kayanya dia kebelet boker kali ya, dia hampir nabrak anak kecil 'baaaang anak kecil rem bang rem' untungnya ga jadi ditabrak. 'baaaaaaaaaang delman itu delmannya awaaas' delman pun ditabrak, untung ga kenapa-kenapa kudanya, cuman orangnya aja lompat 1. hoho, bohong.

sepanjang perjalanan gua meneriakkan abang becak tapi ga ngefek, jadi tetep aja nabrak-nabrak hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

15 menit kemudian gue sampe ke mirota.
alhamdulillah, sujud syukur
gue pikir gue bakal mati di becak
ga elit banget ye

setelah bayar, becaknya mundur
dan nginjek kaki gua
gua langsung teriak
'becak gilaaaaaaaaaaaaaaaaa'

2 comments:

camila bani alawia said...

bu guru : sherina fauzani
camila : ga masuk bu
bu guru: knapa?
camila : kecelakaan becak hauhaahha

sherina fauzani said...

camila kurang ajar kau hahaha