Thursday, September 3, 2009

GEMPAAAA!!! GEMPAAAA

gue udah menzolimi blog gue ya udah lama banget gue ga ngepost lagi. oke tadinya gue mau ceritain new tablemate gue yang sangat menyeramkan itu. tapi karena cardrider gue lagi ngambek, jadi ga bisa masukin fotonya. ga seru banget kan kalo lo tau betapa menyeramkannya tapi ga tau mukanya. nanti ya coming soon.
kemaren ada Gempa Bumi, ya heboh sekali sepertinya berita ini. dan pas gempa bumi gue ada di Sekolah. ya pada saat itu gue dan anak MPK kelas 11 dan ka sigit, ka riza lagi ngomongin proker, pas ka sigit lagi ngejelasin proker, tiba-tiba kaki gue geter-geter pengen goyang jempol. siapa ini yang menyalakan lagu dangdut, siapaaaaaaa????
ya jadi pas kaki pada geter-geter ternyata ga cuma gue doang, anak-anak yang lain juga. Dan kita baru tersadar kalo itu Gempa pas ka sigit ngomong "INI GEMPAAAAAAAAAAAA AYO NGUMPEEEEEET DI BAWAH MEJA SEMUAAAAA AYOOO"
dengan kepala pusing-pusing kaya naik komedi putar pasar malem, gue pun ngumpet di bawah meja. difa yang lagi tidur pun terbangun dan langsung ngumpet di bawah meja sambil muka cengok dikira ada teroris
kembali ke ka sigit, apa yang dia lakukan? dia hanya duduk di meja guru dan ngeliatin kita yang ngumpet di bawah meja.
beberapa menit kemudian ka sigit ngeliat anak-anak yang lain pada teriak-teriak dan turun dari lantai 2. dan disitu kita diberi komando dari ka sigit "TURUN AJA YA KAYANYA, SEMUA PADA TURUN, AYO CEPET-CEPET" kita semua lari buru-buru kebawah, ke lapangan. dan semua disitu heboh banget cerita-cerita apalagi pak dahman, itu guru satu heboh banget deh padahal biasa aja kayanya-_________-

1 comment:

deanaomi said...

ini hal terkocak dan terbodoh yang dilakukan dengan komando ex ketua MPK kita ckck. yang dipertanyakan "kenapa KA SIGIT ga ikut ngumpet kaya kita?"