Tuesday, September 29, 2009

benci tapi rindu (kaya lagu dangdut jadinya)



Oke, apa yang anda pikirkan pada saat pertama mellihat lelaki ini?

pasti anda berpikir
'waaaaaaaah samson'
'iklan jamu kuat ya?'
'aaaaaa kingkong ngamuk aaaaa tolong mamaaaa'

tenang saudara-saudara dia jinak, sudah terlatih lihat sudah bisa make baju bukan?
hm ya ini kaka gue, namanya Reza. sekarang kuliah di solo, jadi gue cuma ketemu pas lebaran atau dia lagi liburan. kangen
kangen mukulin
kangen ngatain
kangen ngetekin
kangen nendang
dan segala jenis siksaan lainnya

ya mungkin ini agak terlihat freak abis
but it's true

gue dan kaka gue memang 'berbeda' tidak seperti kaka dan adik lainnya, yang udah lama ga ketemu'kaaaakaaaaak(ngejar)' ' adeeeeeeek(nangis sambil lari)' 'kakaaaaaaaak' 'adeeeeeeeeek' 'kakaaaaaaaaaak'
penting abis

kalo kita ketemu, kembali mengejek satu sama lain, main jambak, atau pukul, dan hidup gue penuh derita layaknya seorang anak tiri yang dihajar ibunya

mungkin ini salah satu alasan kenapa gue ikut SILAT
1. karena ingin membalas kakak gue
2. supaya HP ga hilang lagi (tapi nyatanya??)
3. supaya gue sehat dan kurus

terakhir penyiksaan..........

lokasi : solo

saat itu gue sedang duduk bengong. lalu dia manggi'EH BENGONG AJA (sambil ngegebuk punggung gue sampe panassss banget dan sakitttttt)' gue bales dengan pukulan handal gue yaitu cubitan di perut, ini memang terlihat sakit dan memang terbukti sakit, kaka gue teriak minta ampun.

ini adalah kejahatan PALING RINGAN

yang paling gue takutkan, kaka gue menjejelkan UPILnya ke gua.
R : (ngupil make kelingking)
I : (ngeliatin mupeng ko upil gue ga keluar-keluar)
R : napa liat-liat? mau ?
I : (buang muka) TIDAK TERIMA KASIH SUDAH PUNYA BANYAK
R : ini buat mu (sambil memberikan upilnya ke tangan gue)
I : AAAAAAAAH MAMAAA KAK REJA NAKAAAAAAAAAAAL
Photobucket

gue memang terlihat seperti anak kecil disaat terjepit seperti itu
tapi......
siapa sih yang ga jijik kalo digituin fufufu

semenjak dia pergi ke Solo, jadi kangen, hm yang ini beneran kangen disiksa, rasanya ada yang kurang kalo ga disika sehari (loh) tapi beneran deh.

biasanya kita berlari-larian tendang-tendangan, ketawa sambil nonton tv, ngobrol dan curhat, menyiksa diri. tapi sekarang?
gue ga punya temen lagi, rumah udah kaya rumah yang ke4 setelah rumah difa hehe


ini foto gue inget banget dulu kita sering main smack down

No comments: