Friday, December 4, 2009

curcol

gue ga mau dihantui masa lalu terus
hilangkan hilangkan
kremasi kremasi


udah dua tahun ye gue udah lepas dari masa lalu, tapi gaaaaaaak hilaaaaaang dari ingatan:(
gue udah mencoba mengasingkan diri, tapi JUGA GAK HILAAAANG
setiap ada motor hijau yang berjalan gue langsung inget

ya, kenangan itu..
menyeramkan
menakutkan

apalagi denger kabar dari temen gue kemaren sore pas syuro
BAH

langsung nangis

tapi hidup itu sebuah pilihan, aku memilih untuk memperbaiki diri, maka aku juga harus memperbaiki masa laluku dengan mendekatkan diri kepada Allah. dan dia? dia begitu berubah, tidak seperti dulu. ya Allah berikanlah hidayah padanya seperti engkau memberiku hidayah

dulu, aku juga menjauh karena aku tau ini ga baik. hhhh tapi yaudah laaaaah. gue ga boleh melihat masa lalu, yang harus gue lihat. gimana gue kedepan, tak ada masa lalu lagi

oke, mulai hari ini gue akan mengasingkan diri dari dunia lama, beberapa bulan, mmm mungkin beberapa tahun

No comments: