Saturday, November 28, 2009

KENTANG

hari ini berhubung papa ulang tahun gue ingin membelikan kado. karena uang melarat apa boleh buat, pondok gede lah tempat yang cocok hehe
bareng tari dan euis (i love you so much)

ceritanya gue pengen beli
kemeja, tapi yang bagus harganya seratusan lebih dan gue? cuma bawa 90ribu
kaos polo, ini lebih gila lagi jelas-jelas ini lebih mahal
sepatu ? ah sepatu bokap gue sangat memilih kalo untuk sepatu jadi jangan deh
dasi ? di pondok mahal dan Norak warnanya

Akhirnyaaaaaa, gue beli sapu tangan dan kaos kaki. beberapa alasan kenapa gue pilih sapu tangan dan kaos kaki..
sapu tangan, karena sapu tangan bokap gue sering gue pake buat buang ingus dan jadilah bokap gue jarang bawa sapu tangan lagi im so sorry dad
kaos kaki, gue sering melihat bokap gue naruh kaos kaki di mobilnya cuma sebelah doang, warnanya sama hitam tapi kalo diliat lebih jelas motifnya beda haha

setelah wara-wiri satu jam lebih, gue tari dan euis ngamuk di jalan seperti sapi yang tidak mau disembelih
euis'MAKAAAAAAAN AKU MAU MAKAAAAN' sambil lari-lari di jalan raya

karena tidak tega melihat euis yang seperti itu, akhirnya kita makan di Mcd, emang ga ada tempat lain karena duit pas-pas an, duit kita sangat tipis, dan kita cuma bisa beli es krim nya doang saking melaratnya

sambil duduk bertiga, euis dengan mata jelinya dia ngeliat cowo yang dikantong celananya nongol dompet
euis"dompetnya keliatan tuh, kalo gue jadi copet langsung gue ambil buat makan kentang goreng, laper banget nih"
Naluri euis kembali..

sambil makan es krim, kita ngincer orang yang lagi makan kentang, ah kentang aku pengen makan kamu
yang ada di pikiran kita bertiga KENTANG, KENTANG, KENTANG dan kenyang

orang belakang gue beli kentang yang big size, aaaaaaaaaah enak banget itu (ngiler).
gue : belakang gue ada kentang, enak nih bisa di ambil kali ye
tari : boleh-boleh, ibunya udah ga ada tuh ambil aja tuh ambil hahaha
euis : eh ada bapaknya, ga bisa diambil lah kentangnya

yah gagal deh makan kentang
sampai sekarang

kentang masih menghantui
ditengah maraknya daging sapi dan kambing
AKU MAU KENTAAAAAAANG

No comments: