Friday, November 20, 2009

maling helm

bukan, gue bukan maling helm, kalo maling juga mikir dikit lah gak bakal gua maling helm, paling maling soal UAS kali ye hehe
pertama-tama mohon maaaf bangeeeeet buat ka syifa, maaaaf bangeeeet ya ka huhu -___-

seperti yang kita ketahui dari judul di atas, gue akan membahas bahwa gue menjadi tersangka maling helm ka syifa. gue bukan seperti maling yang biasanya sengaja mengambil barang untuk senang-senang alias klepto.

Suatu hari demi Acara Rohis SMAN 14 kita tercinta, gue membeli hadiah buat acara KEPAK, gue bareng atikah buru-buru beli hadiahnya soalnya atikah bentar lagi ada mentor
jadi, atikah adalah buronan polisi karena dia nyetir motor tanpa SIM dan STNK, akhirnya gue cari aman make helm biar ga keliatan kalo masih kanak-kanak bau kencur

daaaaaaan karena terburu-buru gue menemukan helm yang sejak beberapa hari ada di masjid. kayanya ga ada yang punya nih. setan dalam hati ikut berbicara 'ambil aja na lo pinjem bentar ini kan mau beli hadiah doang' gue pun ikut bujukan syetan tersebut
Photobucket

HAHAHA dengan lega gue ke halim tanpa lirikan polisi sedikitpun. pas balik ke sekolah. seakan gue artis sekolah gue disambut di pagar sekolah sama ka fany dengan pertanyaan " SHER ITU HELM SIAPA? ITU KAN PUNYA SYIFA "
GLEK

masa sih? dari kemaren gue liat helm tweety yang gue pake ga ada yang make ko. ga mungkin ini ga mungkin

pas di parkiran...
ka linda : NAAAAAH INI DIA HELMNYA parah ya sherina jadi selama ini yang suka nyuri helm itu kamu ya, ka syifa sampe nangis nangis helmnya hilang
gue : HAAAAAH MASA? dari kemaren kemaren helmnya ga ada yang make ko, aku pikir ga ada yang punya yaaaah kak syifa maaaf (cium lutut ka syifa)
ka syifa : iya gapapa ko sher, padahal aku udah ikhlas helmnya hilang, pengen minta helm yang baru eh ternyata ketemu, yah tapi gapapa deh
gue : MAAAF KAAAK MAAAAF (nangis darah sambil cakar pohon)



No comments: