Monday, October 19, 2009

arabian wedding party

Karena arabian wedding party, gue sudah membayangkan betapa nikmatnya makan makanan arab yang jarang (hampir ga pernah) gue makan. Dan gue membayangkan, gue dikelilingi orang arab, setidaknya gue dapat menggambarkan suasana pada saat naik haji nanti hoho..
perut kosong ? siap

lanjutlah gue dateng ke pesta pernikahan temen nyokap gue itu. pas masuk gue udah disambut lagu arab, apa deh ya gue ga terlalu denger jelas karena berisik banget gue dengernya 'baraqbaaah baraqbaaah ya habibi wal.........." ya gue mungkin salah denger soalnya setau gue baraqbah itu nama marga arab temen gue hehe

celingak celinguk liat kanan kiri, sambil bilang dalem hati "tuh kan apa gue bilang banyak nih orang arab, asik dah"
sambil memperhatikan dan membayangkan kalo gue punya anak dari orang arab pasti anak gue tinggi-tinggi lumayan bisa memperbaiki keturunan hohoho
gue pun SOK SOK-AN NGUKUR TINGGI SAMA ORANG ARAB
that's stupid..

gue berdiri di samping orang arab, dan gue sepundaknya oh tidak -.-
lalu gue mengukur dengan seorang nenek yang agak bungkuk, namun......
Dia ternyata lebih tinggi dari guaaaa

ah malunya hati ini..
ternyata dari seorang nenek yang sudah agak bungkuk saja
level tinggiku masih kalah.

Photobucket

No comments: