Saturday, November 28, 2009

yang terbaik

SELAMAT ULANG TAHUN PAPAAAAA :))))
hm ga kerasa ya papa umurnya udah hampir 50 (sekarang 49) kalo aku berani bilang, aaaaaaah papa aku sayang papa, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu yaaaa :)

terlalu banyak kalo bilang makasih atas semuanya untuk papa
makasih dari kecil aku udah diajarin disiplin
makasih udah sabar ngajarin motor aku dari SMP walaupun sampe sekarang belom bisa banget tapi papa sabar bangeeeeet
makasih banget udah sangat sabar menghadapi aku yang ga bisa-bisa naik mobil hehe, maaf ya pa..
makasih sering ngeledek aku untuk membangun aku, kalo ga diledek aku ga bakalan berubah hehe
dan masih banyak lagi yang ga bisa aku ungkapin

papa orang yang paling baik walaupun sering marah, tp aku tau itu semua untuk kebaikan aku :)
papa orang yang paling sering ngajak aku pergi ke tempat-tempat yang baru
papa orang yang paling enak dimintain solusi
papa orang yang paling ngerti keadaanku

i love you

No comments: