Monday, December 7, 2009

busway oh

semenjak sekolah di SMAN 14, gue sering naik busway. penuh kenangan pahit di busway
SELALU PAHIT.
dari handphone gue hilang,
nyasar
deketan cina berketek (bau)
yang paling norak, ketika gue PERTAMA KALI NAIK BUSWAY

waktu itu gue sama Dinda, ya dia adalah otak dari asal muasal kegilaan gue bermula. dia juga yang menyarankan untuk naik busway pertama kali, dan kita sama-sama ga tau cara BAYAR tiket busway

gue : din, ini gimana cara bayarnya? kita aja ga tau velodrome dimana
dinda : iyaya kalo kita ga tau mau kemana gimana cara bayarnya, yaudah tanya aja sama temen lo itu na yang di dalem
(melihat di dalam busway ada temen-temen kelas, gue nyelonong masuk ke dalam busway TANPA BAYAR)

mas-mas jaga busway : dek ga bisa masuk kalo belom bayar, bayar dulu disitu
gue : tapi saya ga tau mau ke arah mana, saya mau tanya temen saya dulu yang itu
mas-mas : gak bisa dek pokoknya bayar dulu baru bisa masuk
gue : gimana caranya mau masuk kalo saya ga tau arahnya mas
mas-mas : bayar dulu dek arahnya sama
gue : (masih ga ngeh) mas saya nanya dulu bentar
mas-mas : TAPI DEK MAU ARAHNYA KEMANA BAYARNYA JUGA SAMA !!!!

JLEB

langsung gue bayar dan masuk
temen-temen gue ketawa semua
terutama DINDA
ya dinda..
dia yang menyuruh gue untuk bertanya

malu aku malu

Photobucket

No comments: