Saturday, December 26, 2009

dok handal

dokter handal kaki gue, sekarang dibanjiri pasien, aaaaaaaaaaah bete kan, sampe-sampe gue mau operasi kaki aja harus nunggu bulan juni, APA JUNIIIIIIIIIIIIII SAYA HARUS KEMBALI???? TIDAAAAAAAAK MAUUUU

karena gue ga mau balik lagi (soalnya kalo balik ngantri dokternya panjaaang bangeeet) akhirnya ayah bilang "AHA! gimana kalo operasi di sukabumi? kata temen papa ga sakit dan ga ada bekasnya, mau ga nyoba?"
sebenernya ga make AHA sih ngomongnya

gue sih mau aja, tp sepertinya dokter handal, kalo handal berarti harus ngantri panjang, dan saya benci itu

coba aja dokter di Indonesia mendahulukan orang yang sakitnya lebih parah. itu akan menyenangkan buat dokter kulit gue itu

soalnya
gue kesel banget ya, mereka cuma mau ngilangin jerawat satu doang yang di muka aja pake ke dokter, masya Allah..
kulitnya kasar dikit ke dokter, astaghfirullah

mbak tolong ya saya kena tu*** ji***
tidakkah anda tau, SIAPA YANG LEBIH PARAH? MAUKAH ANDA MENGALAH? argh rasanya pengen deh ngomong gitu.

ya Allah lapangkanlah dadaku


No comments: