Friday, December 25, 2009

bahasa gaul NEW

beberapa bulan yang lalu, kita digemparkan oleh berita bahasa gaul. yeah bahasa itu sangat fantastis. seperti :
W, U, ApZ, dan lain-lain.
contoh : w kCepyAn niIIchhh, kNaLanx yuUks, w cNtx n s3xyyy
artinya : gue kesepian nih, kenalan yuk, gue cantik dan seksi. (bahasanya aja udah geli abis kan, apalagi liat tulisannya, sampe jereng bacanya)

penemu tulisan handal itu gue ga tau siapa tapi salah satu pengguna setia yang gue tau dan sekarang sangat terkenal di dunia kaskus dan facebook (twitter punya ga sih dia?) adalah
tengterengtoreeeeeeeeeeeeeeeeeeeng
ophie A Bubu

gue juga ga kenal sama orangnya karena dia berada nun jauh disana, dan gue pikir lingkungan gue, tidak ada yang gaul se gaul dia.
tapi rupanya
tidak disangka-sangka
orang itu
ya orang itu
yang setiap hari ke rumah gue
adalah pencetus gaul

yaitu



Supir gue

Mas aris

okay gue ceritakan bagaimana, virus itu sudah ada didirinya. dari awal kalo dia nganterin, dia selalu 'melucu' (kenapa melucu gue beri tanda kutip? karena tidak lucu namun tidak jayus lebih parah dari jayus lebih dari krik-krik)
susah untuk dijelaskan dengan kata-kata namun, jika anda mendengarnya anda hanya bisa tersenyum kecut memandangnya dengan alis sebelah naik

dan hari rabu kemaren, dia nganterin gue ke hanglekir
disaat hening dan gue setengah ngantuk tiba-tiba dia berbicara dengan lantang
"MACICAW"

gue yang heran kenapa ini orang disaat hening tiba-tiba teriak seperti ini. apa dia gila?

gue : apaan mas cicak? emang ada?
m A : bukan, ma-ci-caw (dia mengeja)
gue : apaan tuh? macicaw?
m A : itu artinya MACET CEKALI YAW (dia tertawa histeris)

gue?
dan gue langsung jatuh pingsan dibuatnya

menurut gue ini bahasa gaul NEW

ternyata gak cuma MACICAW aja dibuatnya
ada lagi yaitu PACICAW : panac cekali yaw

dan semua itu dibuat maksa dan kesan pertama yang gue denger gauuuuul abiiiiis





No comments: