Friday, January 8, 2010

tomorrow

besok gue semakin termakan usia, tapi bukan itu yang gue takutin sekarang. yang gue takutin adalaaaaaaaaaaaah
ya itu adalaaaaaaah
OPERASI TUMOR

bambambaaaaaam

sebenernya ini operasi kedua setelah kira-kira beberapa tahun yg lalu gue operasi juga. tapi kali ini entah kenapa gue merasa SANGAT TAKUT. pertama karena dokternya bukan si dokter handal hanglekir, yang operasi gue adalah dokter sukabumi (baca cerita dok handal).

karena di sukabumi akhirnya gue dan keluarga berencana nginep di sukabumi sekalian refreshing (mereka refreshing, gue? deg-degan terkentut-kentut)
eh yang deg-degan terkentut-kentut beneran loh, gue dari kemaren kentut terus. apa mgkn udah 4 hari ini ga boker kali ya
biarkan sajalah kentut ku ini berhamburan kemana-mana

tadi pagi pas gue dan nyokap gue beresin baju untuk ke sukabumi, my mommylovelyhellokitty itu berkata" mama mau bawa alqur'an ah untuk pengajian mungkin nanti pas malem mau operasi"
wew
gue jadi merasa tidak selamat lagi -_____- bagus sih gue suka kalo ada yang ngaji mendokana buat kesembuhan gue, tapi entah kenapa gue jadi takut daaaaaaan merasa seperti itu

sekitar jam setengah sepuluh, ada yang nelpon gue. dan tiba-tiba orang yang nelpon teriak "INAAAAAAAAAAAAAA" gue udah kaget dikirain siapa kan. ternyata camila dan rika, ya disitu mereka ga jelas banget teriak-teriak apa gitu deh dia bilang" ina cepet sembuh ya na, udah berangkat lo? hati-hati ya"
wedew
entah kenapa gue terharu dan lagi-lagi merasa tidak selamat aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ya, teman-teman mohon doanya ya, semoga ane selamat gan, sembuh juga ya gan..

maafin ane kalo banyak salah ya, terutama orang-orang yang disakiti di blog ini, maaaaaf ya ini hanya melucu ko

ya Allah lindungilah aku, engkaulah sebaik-baik pelindungku :')




No comments: