Sunday, January 24, 2010

bet-e

nah kan kemaren gue ngurus KTP terus suruh ke sekre RT pas gue ke rumahnya orangnya lagi istirahat jadilah kata si mbaknya gue suruh nitipin foto copyan KK, tiba-tiba besoknya KK dibalikin dengan alasan ga jelas foto copyannya. laaaaaaaaaah si mbaknya aja bisa baca masa bapaknya nggaaaaaaak -_____-
dan dari situ gue males lagi untuk buat KTP

pas gue ceritain ke bokap gua kalo pas ke rumah sekre RT blablablablbabla
kata bokap " kamu ngurus ORGANISASI aja SEMANGAT, tapi ngurus DIRI SENDIRI ga ada semangatnya, KENAPA? KENAPA? "
gue diem, ga ngerti harus jawab apa.....
iyaya, urusan diri sendiri aja gua belom kelar, ah bodoh nya gua

eh iyaaaaaaaaaaaaaaaaa
bokap gue balik ngerokok lagi, dan dirumah gue penuh dengan asap rokok.
kalo di angkot gue berani nyindir orang yang lagi ngerokok, tapi sama bokap gue ga enaaaaaaaaaaaak :(

ya jadi intinya gue males di rumah kalo ada rokok.
rumah gue jadi ga nyaman lagi.
bisa gak sih ga ada rokok
tau ga sih rokok yang papa hisap itu bahaya buat anaknya
bisa ga sih untuk PEDULI SAMA DIRI PAPA SENDIRI SEPERTI YANG SERING PAPA BILANG 'PEDULIIN KESEHATAN KAMU SENDIRI'
manaaaaaaaaa?????

No comments: