Tuesday, January 19, 2010

heboh hidung bengkok

ini adalah sebuah kebodohan yang dilakukan oleh anak IPS
ya seperti yang anda tau, kami IPS tidak mempelajari obat-obatan, begitupun dengan penyakit. kecuali gangguan kejiwaan seseorang.

contoh kecil kali ini waktu temen gue CAMILA sedang sakit perut melilit dan gue yakin karena dia belum boker, tapi dia kekeh kalo dia sakit perut dan ga pengen boker, akhirnya gue dan rika menidurkan dia di UKS.
gue dan rika berniat untuk mengoperasi perut camila siapa tau ada tikus didalamnya, haha tapi karena takut perutnya ga bisa dibuka karena tebal wehehe canda, jadi ga jadi dioperasi deh
terus kita kasih minyak kayu putih diolesin siapa tau bisa sembuh, eh ternyata enggak akhirnya karena ga tau mau ngasih obat apa kita pake cara tradisional, KEROKIN camila haha, akhirnya badannya belang kaya onta

oke jadi sebenernya itu baru basa-basi bukan yang mau gue ceritain
jadi hari Senin yang lalu gue merasakan ada sesuatu yang aneh dihidung gue, gue merasakan kalo Hidung gue jadi bengkok -_____-
gue elus-elus hidung gue dan gue yakin kalo hidung gue bengkok, gue pun teriak-teriak panik kaya orang gila kalo hidung gue bengkok, Astaghfirullah.

temen-temen gue pada megangin hidung gue "NA kayanya beneran hidung lo bengkok" sekelas meyakinkan kalo hidung gue bengkok dan gue mesti ke dokter.

jadilah
bel pulang, gue rapat dan buru-buru pulang. namun pas lagi sholat Ashar, gue ketemu lia(anak IPA)
gue bermaksut pamer dengan hidung bengkok gue siapa tau dia kan anak IPA jadi tau obatnya ye kan?

dan dia memang Dokter Handal gue yang kedua
dia bilang " na itu kayanya HIDUNG LO ADA JERAWATNYA BUKAN BENGKOK "

ya Allah...
jadiiiiiiiiiiiiiiiii hidung bengkok itu ternyataaaaaaaaaaaaaaaa
cuma jerawat yang numpang keren di hidung gua
*&^%^)*&*&*&*&*&

2 comments:

camila bani alawia said...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA inaaaaaaaaaaaa wadezik aiib banjeet naaaaa huahahahahahhahahaha

camila bani alawia said...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA inaaaaaaaaaaaa wadezik aiib banjeet naaaaa huahahahahahhahahaha