Friday, February 12, 2010

hulahup

di rumah gue lagi heboh-hebohnya nyokap dan segala caranya untuk bisa diet. dan kali ini setelah puluhan caranya belum berhasil dengan baik, nyokap gue membeli hulahup itu yang dipake muter muter pinggangnya itu loh katanya bisa mengecilkan pinggang

yuhu siapa yang tidak tertarik coba?
sebelum nyokap gue, gue orang pertama yang langsung nyambut itu hulahup
bermodal lagu dangdut gue joget ngebor di hulahup namun apa yang terjadi, gue gagal main hulahup pinggang gue encok

kakak gue juga nyoba
tau apa yang terjadi? kakak gue yang berbadan agak (?) besar sekali ikutan nyoba main hulahup, daaaaaaaan bumi bergoncang, dia pun jatuh di lantai tak berkutik diam kaya tikus curut yang ketangkep basah

irham
wes adek gue yang satu ini punya perut paling besar dan badan paling bongsor ikut nyoba, alhasil lehernya yang muter bukan pinggangnya, intinya dia gagal

irma
Bah ini anak memang punya keahlian terselubung, dia nyoba beberapa kali, dan Sukses bermain hulahup pinggangnya selamat dan hulahupnya bertahan lama

nyokap
nyokap gue pun melihat anak-anaknya main hulahup doang. setelah melihat hanya satu anaknya yang berhasil main, dia pun angkat tangan dan bilang "irma kamu berbakat main hulahup jadi atlit sirkus ya? mau ya?"

ohya, rumah gue sekarang jadi PANTI PIJAT. irham dan irma sekarang berprofesi tukang pijet kalo malem, dengan Rp 3000 rupiah anda bisa menikmati injakan kaki gajahnya, dan tidak menggunakan waktu
jadi setelah main hulahup dan pinggangnya pada encok
adek gue banjir duit

Photobucket

sambil ngupil dia menikmati uang hasil mijitnya
rasanya gue pengen manfaatin adek gue
kasih kaca mata hitamnya dadadamdadam sama tongkat voila, nanti gue yang ngupil sambil menikmati hidup dengan menyiksa adek gue
BWAHAHAHA

horas!

No comments: