Saturday, February 27, 2010

- - - - -

sekarang yang ada di pikiran hanya satu kata. KENAPA? KENAPA SAYA ?

beberapa bulan ini saya terkena penyakit. penyakit yang langka banget kayanya. saya udah berobat ke dokter mana-mana termasuk dok handal hanglekir itu, beliau menyarankan beberapa obat yang saya harus konsumsi, namun jika obat itu habis, penyakit saya kambuh lagi.

saya pikir saya adalah orang satu-satunya yang terkena penyakit, dan waktu dulu benar-benar frustasi kepada siapa saya harus share tentang penyakit bebal ini. ketika itu saya bertemu teman satu kelas yang ternyata lebih dulu punya penyakit yang sama ini.

saya juga search di internet dan katanya kemungkinan sembuh, tapi ada kemungkinan juga tidak akan sembuh

karena sampe sekarang belom sembuh juga. berartiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kemungkinan tidak sembuh itu besar

KENAPA HARUS AKU ????????????

kata temen saya " Allah lagi ngasih cobaan na, berarti Allah sayang sama kamu. bersyukur dan intropeksi diri dulu "

ya benar.
saya kurang bersyukur atas apa yang sudah diberikan Allah sepertinya. dan jika memang tidak akan sembuh, kini saya sudah pasrah padaNya

2 comments:

camcam said...

Lets crying together na :(, semangat Allah tak akan membebani umatnya dengan cobaan yang tidak bisa kita emban, jadi kita saling menguatkan aja ya beybi :))

sherina fauzani said...

iya cam, sesungguhnya semua penyakit ada obatnya. mungkin ga sekarang kita dapet obatnya ya mil, sekarang kita lagi diuji kesabarannya. semangat ukh :) kita harus percaya sama kesembuhan :)