Monday, March 1, 2010

bersyukur :)

hari ini begitu banyak kerjaaaaaaaan melebihi kerjaan sekolah gue. dari yang sppd, disuruh ini disuruh itu, foto copy undangan dan berhubung berhemat gue harus foto copy di cililitan -____- untungnya ada yuhdi tadi dan gue minta anterin ke tempat foto copyan dan mem foto copy sebanyak 120 lembar fufu

sehabis dari sana gue balik ke sekolah lewat pgc dan disitu seperti biasa banyak anak punk rock jalanan. gue biasanya nunduk kalo ada kelompok mereka takut dipalak. nah karena tadi gue naik motor gue berani aja ngeliatin sampe melototin mereka toh kalo gue diapa-apain tinggal ngebut aja kan.

disitu ada 3 cowok yang menggunakan baju dan celana dengan warna kebanggan mereka hitam disitu juga ada satu cewe lagi make tanktop dengan jaket. dan setelah gue perhatikan, gadis itu umurnya lebih kecil 1 atau 2 tahun dari gue, dan dia hamil
glek

kasian banget masih kecil udah hamil. dan hamilnya udah cukup besar karena keliatan perutnya udah besar, ga mungkin juga kalo ternyata dia adalah badut yang pentas di pgc

udah banyak ya korban kaya gitu. salah satu penyebabnya menurut gue ya pacaran. pacaran itu pertama cuma suka nanti berubah jadi napsu kalo udah saling deket. makanya ga mungkin juga pacaran ga pegangan tangan dan ga macem-macem.

maka dari itu, kalo mau pacaran ya harus bisa jaga diri. kalo bisa ya engga usah pacaran. tapi karna ini pilihan hidup, tinggal dipilih saja. toh semua sama saja, kembali ke diri kita masing-masing :)

thanks for social 3, JB, dan semua yang sudah peduli denganku :)

1 comment: