Tuesday, March 23, 2010

yesterdaaaaaaaaaay :)

udah H-2 SCOOTER YAAAA. kemaren ada rapat scooter di rumah faisal. karena gue dan beberapa anak mpk kondisinya lagi ga bagus, ada yang diem-dieman, pokoknya ga kaya dulu deh keliatan banget beda karena kita beda pendapat, beda tujuan, beda pemikiran. ya jadilah pada selek

karena kita tau kalo kita pada perang pemikiran perang dingin perang-perangan. akhirnya kita merencanakan, untuk refreshing sejenak dari masalah dalem, kita mau pergi. karna ada rapat di rumah faisal mendadak, yowes rencananya kita motong rapat ditengah dan cabut ke gading buat refreshing.. tadinya mau rame-rame sama banyak anak mpk, tapi disitu ica udah pulang dan dea ternyata ga bisa karna ada latian nari.

di taksi baru kepikiran, ke gading mau ngapain? akhirnya kita memutuskan untuk nonton my name is khan jam 12.15 kita naik taksi. BANG CEPET BANG JALANNYA, udah ngebut berasa naik mobil balap taunya yang pada naik motor telat, nyasar dulu.

gagal nonton, akhirnya kita makan dulu di pizza hut. nah disini ceritanya mau pada buka-bukaan. kenapa? ada apa? tapi malah pada malu-malu akhirnya yaaa tetep aja gue ngerasa ada yang ga nyaman. akhirnya kita setuju pada mau karaoke, supaya siapa tau sambil nyanyi pada mau cerita gitu

nyatanya pas karaoke, semua gila. bermula lagu pertama dibawakan oleh bos besar kita dengan lagu andalannya hijau daun-suara. sambil pada joget ngaco, ada yang ngebor ada yang kayang ada yang koprol.
kita nyanyi banyak yesterday, if i let you go, you belong with me, danlainlainlain. terakhir lagu yang kita nyanyiin makhluk tuhan paling seksi.





tari joget sampe angkat kaki di meja, gue ngebor pol-pol an pake satu kaki, euis rol depan belakang joget muter-muter, mahir joget, lia jongkok bengong bertanya-tanya tolong teman saya kesurupan tolong

setelah satu jam, kita pulang naik taksi. gue pikir murah, ternyata mahal banget gile udah macet muter-muter keluar tol kebon nanas masuk lagi tol uki keluar tol jati warna dan terakhir gue ke jati asih. pas ngeliat 92.750 matilah awak untung gue udah minjem duit sama andri kalo ga gue bisa dibawa pulang supir taksinya gara-gara duit kurang, padahal udah patungan tapi ko tetep aja patungannya mahal.

tapi setidaknya semua itu kebayar dengan semua kekesalan kita. dengan karaoke keliatan ko kalo pada ngeluapin ungkapannya ada yang nyanyi sambil kaya marah-marah, ada yang mukanya yang tadinya jutek jadi ikutan ketawa dan joget. yaaa kita emang malu ngomong satu sama lain, tapi dengan kaya gini, rasanya kekesalan satu sama lain hilang, walaupun secara ga langsung. semoga ga ada yang selek lagi deh yaaaaa. i love you ya semua

pelajaran : hati-hati sama andrian. setiap gue pergi bareng anak mpk dan ada andrian hidup gue penuh utang

No comments: