Saturday, March 20, 2010

mada's house

HEEYOLA :) APA KABAR SEMUA?
rencana mentor wada GAGAL TOTAL.
zikzek

ya, gue pengen banget ikut mentor wada di rumah mada dan berkuda dengan duda sambil makan lada. DA
disana pasti seru banget ya, gue membayangkan dirumah mada, ya seperti yang kita tahu mada itu anak yang baik hati kalo soal makanan ( lo mesti inget itu ketika lo laper ga punya duit tinggal ke cileungsi aja ke rumah mada minta makan )

wuuuuuuu MAKANAN DIMANA-MANA, mengaji bersama, tukeran kado dan mentoring :) hu kangen mentor kangen bangetnget

gue udah beli kado segala wey, tapi ya begitulah, kita berusaha, Allah menentukan bahwa saya tidak bisa ikut kali ini..

terakhir ke rumah mada, itu sangat brutalisme. gue dateng dengan mengkosongkan perut bersiap menancap semua makanan di rumah mada.. ya kami satu kesatuan brutalisme dalam X.D yang biasa disebut JB (kepanjangannya agak alay jadi gue singkat aja jadi JB, maap ya)

dateng, salim sama nyokap, bokap, dan bertemu adeknya (info : adeknya mada lucu loh gendut juga :p )
kita masuk ke kamar, gue yang udah mempersiapkan DVD bayangkan satu tas gue full of dvd langsung mengeluarkan semua. dan kita memilih nonton film serem lama apa ya shutter kalo ga salah.

lampu dimatiin, pintu ditutup.
pas nonton brutalisme, kita pada dorong-dorongan dan berebutan toples makanan.

setelah nonton, saatnya makan siang haha dan ini yang ditunggu-tunggu :D

pas liat lauknya, MASAKAN PADANG waaaaaaaaaah :) biar gue orang jawa, tetep masakan padang itu yang gue suka ehehe :)

selesai, gue pulang, hehe ya nggaklah gue ga setega itu. gue tetep disana menikmati efek dari makan, yaitu pada kentut

ketawa dan tertawa disanalah surga dunia, ya rumah mada adalah surga dunia ehehe bersama JB segalanya jadi indah, bersamanya lah kutemukan kebahagiaan, kebersamaan, keislaman. ukhuwah yang indah yang pernah kudapatkan :)


No comments: