Monday, March 29, 2010

hari ngantuk sedunia

akhir-akhir ini karena scooter pulang malem, maka gue pun juga harus tidur malem. hari pertama scooter tidur jam 1 malem bangun jam setengah lima. hari kedua scooter hari minggu nyampe rumah jam 10 gara-gara nyokap dan adek gue ngajak pergi, dan tidur jam 12 malem, besoknya sekolah dan bangun jam setengah 5.

wuuuuuuuh akhirnya mau tidak mau hari ini pertama kali sekolah, gue seperti tersengat lalat tse-tse, baru nyampe sekolah mata tidak kuat menahan kantuk yang teramat sangat dan lelah yang berkepanjangan, akhirnya gue tidur sampe tiba-tiba ada suara teriakan bu erah " KALIAN INI NGAJI!! SEMUA TIDAK ADA YANG INGAT ALLAH, MAU TIDAK DIINGAT ALLAH ? " sontak gue kaget dan langsung bangun karna gue baru sadar ternyata hari ini mengaji.

walhasil gue langsung lari terbirit-birit turun ke masjid untuk membaca qur'an. hari ini ngaji surat ar-rahman, baru baca beberapa ayat, gue pun kembali tidur. sampe akhirnya ngaji selesai, Astaghfirullah banyak dosa banget hari ini ya -_____- akhirnya supaya ga ngantuk gue ngerjain LKS bahasa inggris didepan kelas dan nyetel lagu supaya ga ngantuk sambil ngobrol bareng camila.

setelah melewati masa-masa tersulit hari ini (menahan tidur) gue pun pengen nonton scooter susulan, tapi apa mau dikata. saking susahnya nahan ngantuk akhirnya kepala jadi pusing.
yoweslah ane balik naik angkot, di trans halim gue ketiduran sampe ga sadar kalo gue nindihin pundak mbak-mbak disamping gue, EUH maaf ya mbak kalo saya ngiler

NGUANTUK banget gue naik angkot K02, sampe kelewatan ternyata udah komplek graha huahaha. akhirnya gue naik angkot balik ke arah rumah gua. semoga cukup hari ini aja gue ngantuk kaya gini, ampun deh

No comments: