Monday, April 12, 2010

defisit ooooh

HAAAAAAIYAAAAAAAAAK

udah lama banget gue ga ngeblog ini karena internet gue yang keputus, jadi ternyata 3 bulan kemaren gue online dengan belas kasihan dari first media haha, kenapa? karna ternyata bayarannya nunggak 3 bulan wakwak

ini karna bokap gue ternyata lupa bayar huahahaha. yasudah lah emak gue yang merengut melihat angka yang tertera langsung bayar keburu angkanya makin nambah

ehya btw untuk diri gue sendiri gue merasa sangat defisit huhu, tak punya uang, tak punya kutang. tapi tenang saudara-saudara karna gue pintar dan cerdik seperti otak kancil maka gue mengadakan jualan susu kedelai. bisa dipesan dalam acara nikahan atau sunatan massal hub098798787679 hah ngaco dah tuh nomer


sebenernya jualan susu kedelai ini bukan buat diri gua, tapi buat acara 14 yang segudang yang masih pada defisit kali-kali aja butuh duit. tapi kalo uang acara mereka terpenuhi yasudah buat gue aja hooo :D

jadi ceritanya malem ini gue mulai merebus kacang kedelai dengan air hangat. tunggu selama 24 jam daaaaaaan besok baru gue akan mencoba membuat, gagal buat adek gua, kalo berhasil gue bagi-bagiin tetangga (pamer masak) :P

No comments: