Thursday, April 15, 2010

ganti prioritas men

semangat belajar gue lagi turun banget, masya Allah ini kenapa sih ya?

karna nilai gue yang udah turun banget semenjak kelas 2, akhirnya di detik-detik terakhir gue kelas 2 gue ngejar pelajaran yang ketinggalan dengan maksa diri abis pulang sekolah malem-malem sempetin belajar, daaaaaan gue ikut lesnya bu ning :)

oke, jadi demi pelajaran dan masa depan gua, gue merubah prioritas gue yang tadinya :
1. organisasi
2. pelajaran
3. keluarga

menjadi :
1. pelajaran
2. keluarga
3. organisasi

sebelumnya, organisasi gue taruh di bagian ketiga karenaaaaaaa pelajaran gue yang sangat turun, dan keluarga gue yang sering gue tinggalin, apalagi adek-adek gue, ga tega sebenernya ninggalin mereka terus

adek gue suka nanya " ka ina libur ? ka ina ko ga dirumah terus? ka ina ngapain ke sekolah mulu sih? aku ga ada temen "
MAAFKAN AKU DEK AKU INI KAKAK DURHAKA
Photobucket



gue ngerasa jadi kaka durhaka, sering ninggalin adek gua, ga ngejagain mereka, jarang main lagi sama mereka.
huhuhuhu

tapi sekarang bedaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue lebih sering nemenin mereka, sering ngajak main, sering belajar bareng irham dan irma, atau nonton bareng. dan kalo bukan karna adek gue, gue ga akan buru-buru pulang atau sering izin-izin, gue cuma mau deket sama mereka terus, karna kuliah nanti gue bakalan pisah kan gue diluar kota.

gue jadi ga minat kuliah di luar kota, gue ga tega rasanya ninggalin adek gue hiks hiks, may Allah give the best for me :)

No comments: