Thursday, April 29, 2010

ayahku ayah nomer satu di dunia :)

kata-kata ayah masih teringang banget " kamu kebanyakan mikirin kepentingan orang lain daripada kepentingan sendiri, liat aja nilainya jelek-jelek "
dan benar rupanya.

gue sadar sih ya gue terlalu mikirin kewajiban gue untuk orang lain tapi kepentingan gue sendiri aja ketinggalan coba.
kaya gini nih ya, gue sering banget ikut kegiatan macem-macem yang menyita waktu banyak sehingga belajar gue keteteran. sekali lagi keteteran BANGET

tapi gue juga ga nyalahin kegiatan gue ko, ini salah gue aja yang ga bisa ngebagi waktu belajar sama kegiatan.

banyaaak banget yang ngasih teori tentang gimana caranya untuk bisa ngebagi waktu, dan gue sama sekali gagal dalam praktik kehidupan nyatanya.

ayah gue itu ayah nomer satu seduniaaaaa. dia yang selalu nyemangatin dan selalu ngerti kondisi gue :)
dia yang ngasih masukan ketika gue kebingungan dengan kehidupan gue :)

I LOVE YOU DADDY

No comments: